Selasa, 25 Oktober 2011

JemPUT Aku JIka WakTunya TiBA :)


SaYAng…
Aku sedang mempersiapkan diri
Menata hati supaya…kelak menjadi yang “terIndah Bagimu”

BeLajar pada Siti HajjAr…
Yang dengan SabAr dan TanPa meNGeluh menghadapi segala coBaan yG ALLAH berikan

Belajar pada Siti Khadijah…
Yang Setia dan Tanpa LelAh menemani Rasulullah dalam perjuangaNnya

Dan beLajar pada Istri_isTri TeLAdaN…
Yang suAtu saat akan kutanamkan Pada diriku

SayaNg…
Aku akan simpan kesucian CintAku untuKmu
Untuk EngKAu…
Yang nanti akan memberikan cinta dan Ketulusan serta perLindungan kepadaku
Untuk EngKAu…
Yang TELAh ALLAH gariskan untuk menjadi bagian utama yang akan terpasaNgkan olehku
Karena… Aku adalah potongan TulaNg ruSuk Mu

Sayang…doa Kan aKu
Kini aku sedang mempersiapkan diri dengan ilmu
Untuk bekaL mendidik anaK_anak Kita menjadi para pengHafal Qur’an

Sayang… Aku seLalu berdoa
Sehingga nanti aku menjAdi iStri Sholeha
Yang setia dan tulus mengabdika hidUpku untukMu

KarenaNyA…

SayaNg… JeMPut AKU JIKa WaktunYA TIba dan Aku AKan SetiA MenuNgguMU…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar